Kamis, 27 Maret 2014

Vino&Marsha Story of Us


Marsha    : cinta itu indah. tapi ngejalaninnya nggak semudah dan semulus cerita di dongeng
Vino    : gue nggak peduli orang yang mandang sebelah mata hubungan gue sama dia.
                    gue nggak takut sama orang-orang yang berusaha sekuat tenaga buat ngancurin dan misahin gue sama dia.
      tapi yang gue takutin cuma satu…
Marsha    : …yaitu saat gue ngebuka mata gue di pagi hari dan gue tau kalo dia udah nggak cinta lagi sama gue
Marsha    : ibarat Lego gue seperti nemuin part dari hidup gue yang hilang. gue butuh dia dalam hidup gue.
      sama dia gue ngrasa komplit. gue ngrasa lebih punya arah dan tujuan hidup yang lebih pasti.
Vino    : sama dia gue nemuin tempat gue sendiri, rumah gue sendiri. gue nemuin dunia gue sendiri.
      nemuin apa artinya hidup yang Tuhan kasih.
Marsha    : sama dia gue ngrasa menjadi lebih hidup, ngrasa kalo keberadaan gue ini sangat berarti buat orang lain.
      gue ngrasa kalo ada orang lain yang sangat cinta sama gue.
Vino    : dan yang paling penting adalah saat gue sama dia gue baru tau dan gue baru bener-bener ngrasain yang namanya jatuh cinta.
Marsha    : hidup itu pilihan. kita sendiri yang nentuin kemana arah hidup kita. tapi kalo cinta…
Vino    : …cinta nggak bisa milih. apalagi buat dipaksain. tapi saat lo mulai sadar kalo yang lo rasain itu bener-bener cinta, kejar terus! sampai mati pun harus lo perjuangin!
Marsha    : laki-laki di dunia ini cuma ada dua, kalo nggak banci, ya bangsat.
Vino    : alaah, perempuan juga nggak sadar. secara nggak langsung mereka ngklaim diri mereka sendiri kalo saat ini mereka sedang pacaran sama banci atau nggak bangsat.
      atau nggak, lagi cari calon suami yang banci….atau bangsat.
Marsha    : gue baru tau kenapa Tuhan menciptakan manusia tidak ada yang sempurna.
      itu karena Tuhan udah nyiptain manusia lain yang akan menjadi pasangan hidup kita untuk mengisi bagian yang tidak sempurna itu.
Vino    : agar kita melebur menjadi satu bagian yang nggak terpisahkan. saling isi kekurangan satu sama lain sehingga menjadi sesuatu yang utuh.
      yang benar-benar sempurna. Marry me???
Vino    : dan mulai hari itu, perjuangan dan pengorbanan yang sesungguhnya akan kita mulai
Marsha    : Love you, L.
 
Sugar ❤ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template